NEWS

Belum Setahun, Final Fantasy Explorers Force Untuk Mobile Akan Segera Tutup!

Keyboard22   |   Rabu, 21 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memang sedang gila-gilaan dalam memaksimalkan franchise Final Fantasy miliknya. Bukan hanya untuk PC dan konsol, tetapi untuk mobile yang saat ini sangat banyak penggunanya. Salah satunya adalah Final Fantasy Explorers Force yang sebenarnya baru dirilis pada bulan Maret 2018 lalu.

Final Fantasy Explorers Force memang cukup sukses di awal perilisannya di Jepang, tapi seiring berjalannya waktu, game tersebut semakin berkurang peminatnya dan pemasukan di game tersebut kurang menguntungkan menurut Square Enix. Final Fantasy Explorers Force sendiri akan segera mematikan layannya pada bulan Februari 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» ONE PUNCH MAN Mobile Game Lisensi Resmi, Pra-daftar Sedang Berlangsung
» [SPECIAL] Tetap Enjoy #DiRumahAja, Inilah Deretan Game Mobile Rhythm yang Mesti Kamu Coba Mainkan!
» Granado Espada Dipastikan Akan Segera Rilis Untuk Mobile
» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» MMORPG Grafis Fantastis! Bless Mobile Sudah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya

MMORPG yang dikembangkan untuk mobile ini kamu dapat memilih job sesuka hati dengan 8 pilihan job dengan hanya 1 karakter, ditambah keseruan dengan mode co-op kamu bisa membentuk party bersama teman-temanmu sebanyak 5 orang. Seperti kebanyakan game MMORPG, kamu juga bisa merubah penampilan dan kostum pada karaktermu. Bahkan karakter mu dapat berubah menjadi karakter Final Fantasy klasik seperti Cloud. Squall, Tidus, Vaan dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai mekanisme gameplay yang cukup berbeda dari seri Final Fantasy untuk mobile yang lain, hingga menawarkan jalan cerita yang fresh, saya sekali jika Final Fantasy Explorers Force harus dimatikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru