NEWS

Mengaku Dari Tahun 3700, Pria Ini Perlihatkan Bagian Robot Dalam Perang Manusia dan AI!

Culdesacc   |   Rabu, 21 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Konsep time traveler sebagai sebuah hoax internet sering kali digunakan sejak dari era internet forum di masa lalu. Kemunculan sosok bernama 'John Titor' yang sempat membuat internet dikagetkan dengan berbagai prediksinya yang berujung benar tentu membuat banyak spekulasi bermunculan di internet.


Kali ini muncul lagi, seorang pemuda mengaku bahwa ia adalah seorang penjelajah waktu yang berasal dari tahun 3700. Ia mengaku pindah ke Kanada di usia 14 tahun dan bekerja di National Secure Laboratory of Canada ketika ia berumur 18 tahun sebagai major assistant. Dalam lembaga itu pula ia mengerjakan operasi-operasi rahasia termasuk salah satu diantaranya adalah Mesin Waktu.


Dalam interview bersama ApexTV, ia juga menuturkan bahwa di tahun 3700, setiap robot di Bumi memulai perang. Dia mengklaim bahwa lebih dari 30 persen manusia 'hancur' dalam serangan pertama mereka. Bahkan, ia juga mengklaim bahwa satu-satunya alasan mengapa robot tidak berhasil menghilangkan seluruh populasi adalah karena mereka tidak bisa mendapatkan akses ke kode untuk sistem peluncuran roket nuklir.


Tak hanya menjelaskan demikian, ia juga menjelaskan jenis-jenis robot, dia mengatakan ada yang 'militer' yang kuat tetapi yang paling umum adalah robot 'fox'. Bukan berbentuk rubah, namun robot-robot ini memiliki wajah dan tubuh yang sangat mirip dengan manusia, tetapi memiliki 'tangan yang besar dan kuat'.

Dia mengklaim bahwa ia berani menyebarkan pengetahuannya kepada publik karena itu adalah 'kewajibannya untuk memberi tahu orang-orang tentang kebenaran' dan bahwa dia membutuhkan orang-orang untuk mengetahui tentang 'kiamat mendatang'.


Baca ini juga :


» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Idol Lebih Mahal dari Anime, Inilah Hasil Survey Pengeluaran Otaku Jepang
» Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa
» Studi Membuktikan Bahwa Bermain Video Game Mengembangkan Kemampuan Berpikir


Pria itu mengatakan dia sekarang tinggal di Asia di sebuah tempat rahasia, karena itulah wajahnya di blur dan suaranya berubah. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah sosok time traveler ini hanyalah seseorang yang ingin mencari sensasi saja, atau benar adanya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru