NEWS

Gamer RPG Wajib Punya, Ini Dia Cinderella Buatan Desainer Final Fantasy!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Buat Kotakers yang mengikuti sepak terjang Final Fantasy sejak dulu, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Yoshitaka Amano. Beliau adalah desainer karakter Final Fantasy yang identik dengan karya yang memiliki estetika fantasy yang kental dengan unsur magis. Bagaimana jadinya jika ia membuat gambar untuk dongeng anak seperti Cinderella?


Baca ini juga :


» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"


Berjudul Amano Yoshitaka Meiga Monogatari Cinderella (Amano Yoshitaka's Masterpiece Tale Cinderella), buku ini kembali menceritakan tentang Cinderella namun dengan ciri khas karya Yoshitaka Amano yang unik. Walau ceritanya sendiri tidak memiliki banyak perbedaan dengan Cinderella pada umumnya, namun gambar karya Amano lah yang membuat buku ini unik.


Untuk Kotakers yang ngefans dengan Final Fantasy, tentunya wajib memiliki buku yang satu ini sebagai barang koleksi. Menurut kru KotGa pribadi sih, sosok Cinderella disini digambarkan mirip dengan Terra di FF VI, dan sang ibu peri mirip dengan sosok Edea di Final Fantasy VIII. Bagaimana menurut Kotakers sendiri?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru