NEWS

Adaptasi Live-Action 'Tokyo Ghoul' Kedua Dipastikan Tayang Tahun Depan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Ghoul adalah salah satu serial manga dan anime yang cukup banyak penggemarnya di seluruh dunia. Meskipun adaptasi live-action perdananya tidak menimbulkan kehebohan seperti live-action Gintama ataupun Bleach, namun tetap bahwa adaptasi live-action Tokyo Ghoul tidak bisa dibilang buruk juga.

Dilansir dari ANN, adaptasi live-action Tokyo Ghoul kedua sudah masuk tahap produksi dan akan tayang perdana pada musim panas 2019 di Jepang. Masataka Kubota yang sebelumnya memerankan Ken Kaneki dipastikan hadir kembali. Akan tetapi, peran Toka Kirishima digantikan oleh Maika Yamamoto yang sebelumnya diperankan oleh Fumika Shimizu.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru