Feature

Anti Kaleng-Kaleng! Ini Dia Cresht, Hero Tank Super Tebel Auto Pick di ANC 2018!

oleh: Salinolino
Jika kemarin kita membahas tentang hero Roxie si tukang culit di Arena of Valor, sekarang kita akan membahas tentang salah satu hero yang cukup populer di ANC 2018 kemarin. Meskipun Cresht memiliki role Tank, akan tetapi skill set yang ia miliki membuat dirinya bisa disetarakan oleh Warior. Selain tebal dan memiliki damage output yang cukup besar, Cresht memiliki movement speed yang cukup tinggi, dan hal tersebut alasan yang membuat para pro player di ANC 2018 kemarin sering menjadikan Cresht sebagai tungkuan paling depan.

Hampir dalam setiap match di ANC yang diadakan di Bandung kemarin, Cresht menjadi pilihan utama. Sebenarnya untuk yang memiliki rank tier atas, Cresht juga menjadi pilihan utama selain Thane.

Sebelum kita membahas tentang build dan Arcana dari Cresht ini, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang ia miliki. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Jadi Lebih Fokus, Ini 7 Hal yang Harus Disiapkan Gamer Sebelum #PushRankTanpaHenti
» Transfer MOBA Analog! Deretan Pro Player AOV yang Pindah ke Mobile Legends: Bang Bang
» Harapan Esports Indonesia! 7 Game dengan Kompetisi yang akan Tetap Hidup di Tahun 2020
» Berprestasi di Tingkat Dunia, Ini 7 Pemain Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2019
Skill
Tsunami (Skill Pasif): Cresht mengumpulkan Madness sebelum Morph. Setelah Morph, Cresht mengguncang bumi setiap kali menggunakan skill. Apabila musuh terkena skill, maka movement speed musuh akan berkurang sebesar 50% selama dua detik. Selain itu Cresht akan meningkatkan Basic Attacknya secara signifikan.

Typhoon (Skill Pertama): Cresht mengayunkan snake lance untuk memukul mundur musuh yang berada di sekitarnya. Musuh yang terkena skill ini akan terkena serangan fisik. Cresht akan mengumpulkan Madness saat menggunakan skill ini. Pada mode Morph, Cresht akan mengeluarkan semburan air dan memberi damage yang lebih besar.

Aquatic Shield (Skill Kedua): Cresht melompat ke lokasi yang ditentukan dan menghasilkan gelombang tsunami dan memberikan shield ke semua teman. Selain itu skill ini juga dapat meningkatkan efek Madness untuk dirinya. Saat dalam mode Morph, Cresht akan menghasilkan damage saat menggunakan skill ini.

Metamorphosis (Skill Ultimate): Cresht akan berubah menjadi besar. Selain berubah menjadi besar, ia akan mendapatkan shield setelah menggunakan skill ini. Selanjutnya ia akan langsung menciptakan arus air. Apabila musuh berada di akhir arus, maka ia akan terkena efek stun. Saat berada di dalam arus, movement speed Cresht akan meningkat secara drastis.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru