NEWS

Rumor Mengatakan PS5 Bakal Bisa Memainkan Game-Game PS4

Taufik Hidayat   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi. Jika sebelumnya, rumor mengenai spesifikasi yang dimiliki dan juga jadwal perilisannya telah muncul, kini kembali beredar bahwa PS5 kemungkinan besar akan bisa memainkan game-game PS4. Dilansir dari Daily Star, secara garis besar mungkin akan sama seperti backward compatibility seperti Xbox One. Namun, bisa jadi nantinya para gamer bisa langsung memainkannya tanpa perlu menunggu "backward compatibility" dari pihak vendor. Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Sekedar informasi untuk kamu, pada awal 2018 lalu juga PS5 dev kits dikabarkan sudah mulai jatuh ditangan para developer. Detailnya sendiri masih belum jelas, tapi kemungkinan besar beberapa developer hanya mendapatkan kit Processor dan CPU yang akan digunakan untuk konsol terbaru di masa mendatang tanpa menyebutkan konsol apa yang akan menggunakan kompenen tersebut. Perlu diketahui, bahwa ini masihlah sebuah rumor belaka. Masih dari sumber yang sama juga disebutkan bahwa Sony ingin tetap bisa memaksimalkan game-game terbaik yang sudah mereka rilis di konsol sebelumnya untuk bisa dimanfaatkan pada konsol generasi selanjutnya. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru