NEWS

Keren, Seniman Ini Gunakan Game Ragnarok Untuk Menggambarkan Kota Dunia Nyata

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat perkembangan genre MMORPG di tanah air yang sebenarnya tidak begitu dominan saat ini, mungkin sebagian besar gamer hanya mengikuti tren dengan memainkan seri game yang sudah populer dan banyak peminat saja. Namun jika melihat sejarahnya pada awal tahun 2000-an dulu, Ragnarok sudah termasuk salah satu franchise yang mulai mempopulerkan genre ini selama satu dekade lebih dengan basis pemain yang sangat aktif. Tentu saja peralihan generasi juga membawa dampak pada franchise ini, dimana Ragnarok mulai kehilangan popularitasnya yang mendominasi dulunya.

Namun berkat komunitas yang solid, franchise ini masih mendapat banyak dukungan dari para fans setia. Seperti seniman bernama Vin Quilop contohnya, dimana dia sering menciptakan artwork dunia Ragnarok dan membandingkannya dengan inspirasi beragam kota dari dunia nyata. Obsesinya pada Ragnarok telah membuatnya menjadi seniman berbakat yang semakin sukses dalam berkarya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat beberapa karya terbaiknya dibawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Seperti yang bisa kamu lihat, disini dia menciptakan artwork dari beberapa kota atau wilayah dalam dunia Ragnarok, dan dia mencari inspirasi setting yang diambil dari dunia nyata. Perbandingannya sendiri terlihat memukau, dimana beragam kota di dunia nyata terlihat seperti lahir dari dunia fantasi. Jika kamu ingin melihat lebih banyak karya dari Vin Quilop, kamu bisa kunjungi akun Twitter pribadinya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru