NEWS

NieR: Automata Versi PC Belum Kebagian Patch, Tapi Versi GOTY Sudah Disiapkan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun saat ini Square Enix sudah dianggap tidak lagi kompeten seperti dulu, namun publisher sekaligus developer tersebut masih memiliki kemampuan untuk melahirkan beragam game berkualitas. Seperti tahun lalu contohnya, dimana mereka bersama PlatinumGames telah merilis salah satu game action-rpg terbaik selama satu generasi terakhir. Game tersebut tidak lain adalah NieR: Automata, sebuah game mengusung konsep cerita unik serta mekanisme gameplay hack and slash yang luar biasa.

Sempat mendapat beragam nominasi dan penghargaan bergengsi, game tersebut saat ini juga sudah dirilis untuk Xbox One dengan judul NieR: Automata Become As Gods Edition. Mungkin satu-satunya kekurangan dari game ini hanya performanya yang buruk di platform PC dan hingga saat ini masih belum mendapat dukungan patch oleh tim developer. Walaupun demikian, sepertinya pihak Square Enix berencana untuk merilis ulang game ini dalam versi Game of the Year.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Berdasarkan informasi dari badan rating ESRB, NieR: Automata sepertinya akan mendapat edisi Game of the YoRHa Edition dalam waktu dekat (serupa dengan GOTY). Sejauh ini masih belum ada bocoran informasi mengenai konten apa yang akan ditawarkannya, namun kemungkinan edisi ini hanya akan menawarkan semua konten DLC yang sudah dirilis sejauh ini. Tentu saja masih ada kemungkinan kalau versi PC akan mengalami peningkatan lewat patch tambahan, jadi para gamer PC setidaknya masih bisa berharap.

NieR: Automata sendiri sudah dirilis sejak tahun lalu dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan kualitas kelas atas dan harga yang semakin terjangkau, mungkin inilah saat paling tepat bagi kamu yang belum mencoba gamenya untuk ikut berpetualang dalam dunia NieR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru