NEWS

So Sad! Inilah Alasan Kenapa Vale Belum Rilis Juga di Original Server!

Salinolino   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu pemain Mobile Legends yang sering mondar-mandir ke Advance Server, pasti kamu menyadari ada satu hero yang sudah lama di sana, akan tetapi belum juga rilis di Original Server. Saudara dari Valir, yaitu Vale memang diketahui sudah cukup lama mendiami Advancer Server, akan tetapi hingga saat ini Moonton belum mengeluarkan pengumuman apapun kapan hero yang memiliki elemen angin ini rilis di Original Server.

Perlu kamu ketahui bahwa Vale sendiri memiliki skill pasif yang cukup unik, dimana skill pasifnya tersebut dapat mengupgrade skill aktif miliknya. Selain damage yang dihasilkan juga cukup besar, maka dirinya dapat disandingkan dengan hero-hero Mage overpowered saat ini.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Lalu kira-kira apa alasan Moonton yang sampai saat ini belum merilis hero satu ini?

Yang pertama jika dilihat skill set miliknya, Vale termasuk hero yang cukup overpower dalam masalah crowd control. CC yang dihasilkan sebelum diupgrade saja sudah cukup merepotkan musuh-musuh, apalagi jika sudah diupgrade.

Alasan kedua adalah menunggu event atau waktu yang pas. Aldous, Claude dan Lunox sendiri hadir dikarenakan dalam Mobile Legends sedang menyambut mode Survival. Mungkin saja pada saat event yang berhubungan dengan Valir atau Gord, Vale akan segera dirilis oleh Moonton.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa sampai saat ini Moonton masih belum merilis Vale. Kira-kira menurut kamu kenapa Vale belum hadir sampai saat ini di Original Server?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru