NEWS

Serial Manga Hunter x Hunter Dikabarkan Bakal Hiatus Lagi

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 23 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak keluar dari masa hiatus dan secara konsisten menghadirkan banyak chapter terbaru yang solid, kembalinya serial manga Hunter x Hunter seolah jadi angin segar yang memuaskan banyak fans. Selain merasa puas, tidak sedikit juga fans yang mulai khawatir kalau perilisan chapter manga yang konsisten ini akan kembali berujung pada hiatus berkepanjangan.

Kekhawatiran tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan, karena kabarnya serial manga Hunter x Hunter memang akan memasuki masa hiatus lagi. Informasi ini didapat dari beberapa media Jepang yang membocorkan scan dari majalah Weekly Shonen Jump terbaru, dimana Hunter x Hunter akan dihentikan sejenak setelah peluncuran majalah Weekly Shonen Jump #52. Bocoran informasinya bisa kamu lihat pada postingan Twitter dibawah ini.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Untuk saat ini tidak ada kepastian mengenai kapan serial manganya akan kembali dilanjutkan, namun hiatus merupakan sesuatu yang sudah biasa bagi Hunter x Hunter dan para fans juga peka akan hal tersebut. Secara keseluruhan, sang kreator Yoshihiro Togashi sudah menetapkan status hiatus pada serunya ini selama lebih dari puluhan kali, yang memang tidak wajar untuk sebuah seri manga. Namun terlepas dari semua itu, Hunter x Hunter masih menyuguhkan kualitas sebagai salah satu seri shonen terbaik dan masih sangat konsisten.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru