NEWS

Mulai Hari ini Sampai Februari 2019, Changi Airport Hadirkan Tema Harry Potter di Beberapa Row

ClockWorange   |   Minggu, 25 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harry Potter Diagon Alley & Hogsmeade Village at Changi Airport now till Feb. 2019 Para penggemar Harry Potter sekarang ini bisa merasakan berada di dunia fiktif film tersebut di Changi Airport. Para pengunjung bisa bepartisipasi untun mengikuti berbagai aktifitas menyenangkan, seperti bermain Quidditch dan mencoba menggunakan jubah.

Diagon Alley

Terminal 3 Departure Hall row 11 membawakan tema Diagon Alley di Harry Potter. Di sini kalian bisa mencoba jubah ala wizard di Harry Potter dan berfoto bareng dengan Madam Malkin's, tidak sampai disitu saja, kalian bisa juga bermain mantera spell dan juga mencetakk score dengan bermain Qudditch.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Hogsmeade Village

Terminal 3, Departure Hall, diantara check-in row 5 dan 6. Memberikan nuansa atmosfir magical, tempat ini bertemakan Desa dengan skala yang besar yang berisikan Honeydukes, Zonko Joke Shop, Owl Post dan masih banyak lagi.

Kereta Hogwart Express dengan ukuran asli juga ada di row ini, jadi kalian yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini bisa mampir ke Hogsmeade Village.

Sampai dengan 6 Januari 2019, salju dan light show juga akan tersedia hari kerja dan libur, 3 sampai 4 kali dalam sehari.

Whomping Willow

Terminal 2, Departure Hall dekat check-in row 1. Di sini kalian bisa melihat scene photo dari The Chamber of Secrets yang fenomenal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru