NEWS

Kualitas Menurun Setiap Episode, Animator Anime 'My Sister, My Writer' Selipkan Pesan Tersembunyi

Culdesacc   |   Sabtu, 24 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Selain SSSS.Gridman yang terkenal dengan karakter pendukungnya yang seksi dan Goblin Slayer yang memulai season ini dengan cukup brutal, terdapat satu anime lagi yang ramai diperbincangkan oleh internet, yakni 'Ore ga suki nano wa Imouto dakedo, Imouto ja nai' (My Sister, My Writer). Bukan karena hal-hal yang positif, namun karena kualitas animasi yang kian menurun setiap episodenya.


Mulai dari karakter yang terlihat sangat aneh, Smartphone yang tiba-tiba berubah menjadi Flip Phone, bahkan adegan terjatuh yang tidak natural sama sekali telah diperlihatkan oleh anime ini. Tentu saja, hal tersebut menjadi bulan-bulanan para netizen yang menonton anime-anime lain dengan kualitas jauh diatas proyek My Sister My Writer.


Bahkan, dalam penayangan episode ke-enam anime ini, salah satu nama yang muncul dalam deretan animator yang turut mengerjakan proyek My Sister My Writer ini bernama 'Komata Shojiki'. Jika dibaca dengan bahasa Jepang, nama tersebut dibaca 'Shojiki Komata', dan bisa diartikan 'Kami benar-benar kesulitan'.


Minggu ini, penayangan episode 7 diberhentikan sementara waktu karena kendala yang dialami para animator dan TV mulai menayangkan kembali episode 6 dari My Sister My Writer. Sebelumnya, kasus penurunan kualitas juga dialami oleh anime Marchen Madchen di season-season sebelumnya. Semoga saja kendala yang dialami tim produksi bisa teratasi dengan aman.

Baca ini juga :


» Mantap! Movie 'Shirobako' Perlihatkan Visual Terbaru dan Umumkan Jadwal Tayang
» Siap Tayang Tahun 2020, Live-Action 'Rurouni Kenshin' Bagian Terakhir Sudah Kelar Syuting
» Wibu Merapat! Game Mobile 'Mob Psycho 100' Versi Global Buka Tahap Pra-Register
» Anime 'Attack on Titan' Season Terakhir Dipastikan Tayang Tahun 2020
» Keren Parah! Mobile RPG 'Counter Side' Perlihatkan Gameplay, Rilis Tahun Ini


Bagaimana menurut Kotakers sendiri? Apakah hingga saat ini Kotakers masih mengikuti anime My Sister My Writer hingga episode 6 ditayangkan, atau sudah berhenti sejak beberapa episode awal terlihat buruk?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru