NEWS

Unik! Menteri Keamanan Cyber Jepang Mengaku Tidak Pernah Menggunakan Komputer

Salinolino   |   Sabtu, 24 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengejutkan datang dari negeri Sakura. Yaitu Menteri Keamanan Cyber Jepang, yaitu Yoshitaka Sakurada membuat pengakuan yang buat orang yang mendengarnya sedikit bingung. Dihadapan para parlemen dirinya pun mengakui bahwa ia tidak pernah menggunakan komputer sama sekali.

"Sejak usia 25 tahun, saya selalu meminta bantuan kepada staf dan sekertaris saya. Sampai saat ini, saya belum pernah menggunakan komputer," ujar pria 68 tahun tersebut.

Diketahui bahwa dirinya telah mengambil alih dua jabatan pada Oktober setelah ditunjuk oleh Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Posisi barunya mengharuskan dirinya untuk menjaga agar negara aman dari ancaman cyber selama Olimpiade di Tokyo pada 2020.

Selain itu, pernyataannya tersebut disambut dengan keterkejutan oleh para anggota parlemen dari kubu oposisi.

Pengakuan dirinya yang tidak pernah menggunakan komputer pun telah mengundang banyak beragam reaksi netizen. Selain cibiran yang keluar dari mulut warganet, adapula yang merasa kagum atas dirinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru