NEWS

Tamagotchi Eevee akan Diluncurkan Pada Januari 2019 Mendatang

Salinolino   |   Sabtu, 24 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu pecinta Pokemon sekaligus Tamagotchi, ada hal baik untuk kalian. Pasalnya The Pokemon Company dan Tamagotchi akan bekerja sama untuk membuat Tamagchoci edisi Pokemon. Dalam Tamagochi tersebut, kamu dapat memelihara Pokemon Eevee saja untuk saat ini.

Sama halnya seperti anime atau game Pokemon kebanyakan, nantinya Eevee yang kamu pelihara ini bisa berevolusi menjadi Vaporeon, Flareon, Jolteon, Espeon, Umbreon, Sylveon, Leafeon dan Glaceon.

Akan tetapi kamu perlu sedikit bersabar, dikarenakan Tamagotchi ini akan rilis perdana kali di Jepang pada Januari mendatang. Dan belum ada informasi yang mengatakan apakah Tamagotchi ini akan dirilis juga di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Meskipun ini menjadi kali pertama The Pokemon Company dan Tamagotchi bekerja sama menghadirkan Tamagochi spesial Eevee tersebut. Faktanya adalah The Pokemon Company sebelumnya pernah merilis Pocket Pikachu pada tahun 1998. Perangkat fisik tersebut membuat kamu dapat membawa Pikachu kemana pun kamu pergi.

Perlu kamu ketahui bahwa Tamagochi ini akan memiliki dua versi warna berbeda, yaitu pink dan coklat. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga USD 20 atau sekitar IDR 300 ribu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru