NEWS

Resident Evil 4 Versi HD Unjuk Perubahan Grafis Baru yang Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 25 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas Resident Evil sebagai salah satu franchise game action horror terbaik memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya menghadirkan jalan cerita solid dan unsur horror yang mencekam di tiap serinya, beberapa pemeran utama seperti Leon dan Chris juga banyak dikenal sebagai karakter video game paling ikonik. Berkat pencapaian yang konsisten, tidak heran jika Capcom terus mendukung franchise ini dengan mengumumkan versi Remake untuk Resident Evil 2. Bicara soal versi remake, belum lama ini para gamer juga dihebohkan dengan proyek Resident Evil 4 yang menghadirkan kualitas grafis fantastis.

Proyek ini tidak sepenuhnya hadir dalam bentuk game, melainkan sebuah mod overhaul kualitas grafis besar-besaran. Albert yang merupakan pemimpin dari proyek mod ini sebenarnya sudah merilis beberapa versi awal dari gamenya di bulan Juli lalu, namun saat ini dia telah kembali menunjukkan perkembangan baru dari hasil kerja kerasnya selama beberapa bulan terakhir. Melalui postingan terbaru di website resmi Resident Evil 4 HD Project, dia merilis beberapa screenshot baru yang memperlihatkan peningkatan kualitas grafis signifikan dari model karakter hingga tekstur lingkungan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshotnya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Walaupun hanya sekedar hadir dalam versi remaster, mod ini merombak kualitas tekstur dan beragam efek lainnya dengan sempurna. Daripada terlihat seperti game PlayStation 2, Resident Evil 4 sekarang sudah bisa disandingkan dengan game third person shooter modern lainnya yang ada di pasaran. Perlu diketahui kalau proses pengembangan mod ini ternyata tidak mudah, karena semua tekstur original dari dalam game diambil dari studio tempat Capcom menyimpannya. Proyek ini juga sudah mendapatkan persetujuan resmi dari Capcom, jadi Albert dan anggota timnya dapat terus memberikan update tanpa hambatan.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba mod ini, kamu bisa langsung mengunduhnya DI SINI. Karena peningkatan kualitas grafisnya cukup signifikan, pastikan untuk menggunakan mod tersebut di sistem PC yang mumpuni.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru