NEWS

Mobile RPG Sensual dengan Fitur Live2D 'Destiny Child' Akan Segera Rilis Global

Taufik Hidayat   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game mobile selama beberapa tahun belakangan ini pastinya tahu betul dong kalau pada akhir tahun 2016 lalu ada game berjudul 'Destiny Child' yang menawarkan genre RPG dengan konten sensual di dalamnya. Masih bertahan di Korea Selatan dan Jepang, akhirnya game tersebut akan dirilis secara global.

Hal ini diumumkan langsung oleh Shift Up selaku developer dan bekerjasama dengan LINE Games untuk merilis Destiny Child secara global. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, versi global game tersebut akan dirilis sekitar bulan Desember mendatang. Jika memang sudah berminat untuk memainkannya dan ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalam game nantinya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Destiny Child merupakan proyek game mobile dari mantan tim pembuat Blade & Soul. Artwork dari game ini juga dikerjakan oleh Art Director Kim Hyung Jung yang mengerjakan proyek Blade & Soul. Meskipun game ini bergrafik 2D namun Kotakers bisa melihat karakter tersebut terlihat hidup berikut Live 2D technology yang diaplikasikan ke 300 lebih karakter Destiny Child.

Untuk memberikan kepuasan pengalaman bermain untuk pemain, Destiny Child menggunakan kontrol kendali yang sudah disesuaikan dengan perangkat mobile. Tentunya akan membuat kamu nyaman dalam bermain game RPG ini dengan berbagai konten PvE dan juga PvP di dalamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru