NEWS

Sikat! Franchise Final Fantasy Lagi Diskon Besar-Besaran di Steam

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bersamaan dengan pembukaan Steam Autumn Sale 2018 yang menawarkan banyak sekali game terjangkau, pihak Square Enix juga tidak ketinggalan ikut memanfaatkan momentum ini dengan mengadakan masa diskon besar-besaran untuk franchise Final Fantasy. Penawaran ini berlakuk untuk semua game Final Fantasy yang tersedia di Steam, dan diskon yang ditawarkannya sendiri berkisar dari 40-50 persen.

Salah satu penawaran yang paling menggiurkan adalah Final Fantasy XV Windows Edition yang jika sebelumnya dipatok di harga IDR 695,000, maka saat ini kamu sudah bisa membelinya hanya dengan IDR 347,000. Penawaran untuk Trilogi Final Fantasy XIII juga tidak kalah menggiurkannya, dimana kamu bisa membeli setiap gamenya dengan harga kurang dari IDR 100,000.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Selain seri terbaru, beberapa seri klasik mulai dari Final Fantasy VII sampai Final Fantasy X/X2 HD Remaster juga bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jika kamu termasuk fans Final Fantasy yang belum sempat memainkan beberapa seri terdahulunya, mungkin inilah saat paling tepat untuk mulai mencoba gamenya. Walaupun gameplay dan grafis dari beberapa game tersebut memang sudah ketinggalan zaman, namun kualitas jalan cerita hingga keseruan bermain yang ditawarkannya masih benar-benar solid.

Karena termasuk penawaran Steam Autumn Sale 2018, masa diskon besar-besaran untuk franchise Final Fantasy ini akan berlangsung sampai tanggal 28 November mendatang (khusus Indonesia). Waktunya memang terbatas, jadi pastikan sempatkan waktu untuk membeli game yang kamu inginkan melalui link penawarannya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru