NEWS

Akankah Konohamaru Menjadi Hokage Ke-8?

Culdesacc   |   Senin, 26 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak awal diperkenalkan dalam manga Naruto, Konohamaru awalnya dikenalkan sebagai seorang bocah yang hidup dibawah tekanan harapan-harapan orang yang menginginkan dirinya menjadi sehebat kakeknya, Hiruzen Sarutobi. Namun, perkembangan Konohamaru sejak melawan Pain, dan sebagai Jonin di Boruto, membuat Konohamaru semakin disukai oleh banyak fans.


Namun hingga kini, kekuatan Konohamaru sebagai seorang Jonin belum diperlihatkan sepenuhnya bahkan di manga Boruto. Konohamaru mempelajari Rasengan saat ia masih berumur 12 tahun, jauh lebih muda jika dibandingkan dengan saat Naruto mempelajari Rasengan dengan Jiraiya. Ia juga dapat menggunakan Rasengan dengan menggunakan hanya satu tangan, berbeda dengan Naruto yang kesulitan mengontrol Chakra-nya pada saat ia masih remaja.


Selain itu, dalam komik Boruto juga diperlihatkan status Konohamaru dengan kekuatan yang lebih tinggi 50 angka dari Naruto. Apakah ini berarti Konohamaru dapat melampaui kemampuan Naruto sebagai seorang ninja dan suatu saat, Hokage? Pada suatu chapter, diperlihatkan walaupun Konohamaru menginginkan kursi Hokage yang diperoleh dengan kemampuannya sendiri, ia ingin Naruto yang menjadi Hokage lebih dulu karena rasa hormat kepada sang 'rival'-nya.

Baca ini juga :


» Mari Berkunjung ke Desa Konoha Secara Real-Life! Tertarik?
» Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!
» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019


Melihat nasib Naruto yang dikabarkan akan mati dalam Boruto, apakah Konohamaru akan sukses menjadi Hokage ke-delapan dan meneruskan perjuangan Will of Fire yang diturunkan dalam Konoha? Kru KotGa sih beranggapan bahwa Konohamaru sanggup mengemban misi sebagai Hokage, terlebih dengan kemampuannya sebagai seorang Jonin. Bagaimana menurut Kotakers?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru