NEWS

Salut, Replika Optimus Prime Indonesia Ini Nggak Kalah dengan Gundam di Jepang!

Culdesacc   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Dikisahkan di dalam film Transformers, Autobots merupakan para robot yang melindungi bumi agar peradaban umat manusia tidak musnah oleh serangan robot-robot jahat Decepticons. Autobots dipimpin oleh Optimus Prime, robot perkasa yang berubah dari sebuah mobil trailer dengan warna merah biru yang khas.

Baca ini juga :


» Agate, Summarecon Bandung, dan Bekraf Bekerjasama Untuk Menjadi Outlier Industri Game yang Potensial
» Waduh, Aliansi Pria Kurang Populer Buat Aksi Penolakan Hari Valentine di Jepang!
» Idol Lebih Mahal dari Anime, Inilah Hasil Survey Pengeluaran Otaku Jepang
» Waduh, Seorang Wanita Klaim Sebuah Pesawat Jet Adalah Kekasihnya!
» Yuta Shinohara, Pria di Jepang yang Menjalin Asmara dengan Seekor Kecoa


Sejak akhir 2017 lalu, rupanya kita bisa menjumpai sosok heroik Optimus Prime di Indonesia! Replika dari Optimus Prime tersebut bisa kita temui di dalam The Golden Stone, Jalan Diklat Pemda, Curug, Kabupaten Tangerang. Dengan tinggi kurang lebih 18 meter, bisa dibilang replika Optimus Prime ini memiliki tinggi yang kurang lebih mirip dengan replika Gundam Unicorn di Jepang, yaitu sekitar 19 meter.


Replika Optimus Prime ini dibuat dengan menggunakan barang-barang bekas yang tidak dipakai lagi, mulai dari bagian bis metro mini, helikopter, ban roda mobil, dan crane yang tak terpakai dari pelabuhan Tanjung Priok. Untuk bisa selfie dan berfoto dengan Optimus Prime, kamu harus ditemani oleh petugas agar tidak terjadi hal yang tidak terduga. Ternyata, soal kreatifitas orang Indonesia juga nggak kalah ya sama Jepang. Salut!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru