NEWS

Diam-Diam Blizzard Kerjakan Game Warcraft Berbasis Pokemon Go

ClockWorange   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya game mobile Warcraft yang berbasis dari game populer mobile Pokemon Go saat ini diam-diam sedang dikembangkan di Blizzard.

Menurut laporan dari Kotaku, game ini sedang dikembangkan untuk beberapa platform smartphone oleh tim inkubasi Blizzard yang kebetulan adalah penggemar berat Pokemon GO.

Bahkan, orc statue berada ditengah-tengah Blizzard campus adalah Pokemon Gym, dan staf sering berebut untuk mengambil control landmark setiap harinya.

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Desainer utama Cory Stockton juga merupakan penggemar game seluler tersebut, menurut pengembang dirinya juga membantu mendorong idea untuk produksi. Perjalanan produksi game ini juga masih sangat panjang, jadi akan memakan banyak waktu sebelum mulai bisa dimainkan.

Jangan khawatir bagi kalian yang kurang menyukai Pokemon Go, game ini menawarkan lebih dari Pokemon Go, termasuk single-player mekanik.

Meskipun tidak banyak yang tahu tentang peluncuran World Of Warcraft spinoff yang akan datang, Kru KotGa yakin akan ada beberapa screenshot in-game di masa depan mendatang.

Bagaimana Kotakers apakah kalian tertarik memainkan Pokemon GO berdasarkan Warcraft game?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru