NEWS

Razer Sandang Official Partner Esports di SEA Games 2019

ClockWorange   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elektronik game atau e-sports, akan masuk ke dalam SEA Games 2019, dengan enam medali emas dipertaruhkan untuk event di masing-masing kategori, yaitu: PC, Mobile dan Console.

Kabar gembira Ini diumumkan selama konferensi pers yang diselenggarakan oleh Razer di Hotel Marriott di Pasay City pada hari Rabu.

Razer, merek e-sports terkemuka di dunia, brand ini akan menjadi official resmi olahraga di SEA Games yang akan diselenggarakan pada November tahun depan.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

Selama konferensi pers, diumumkan juga bahwa Moonton, penerbit di balik judul game mobile yang sangat populer "Mobile Legends: Bang Bang", juga akan bermitra dengan Razer selama SEA Games.

Dalam pernyataan pers, Razer mengatakan bahwa sebagai official resmi, akan memanfaatkan keahlian dan pengalamannya di dunia e-sports, serta ekosistem hardware, software dan service untuk mendukung turnamen e-sports di SEA Games 2019.

"E-sports telah menjadi esensi Razer sejak kami didirikan, dan kami telah mendukung banyak sekali event global, turnamen, tim dan atlet selama satu setengah dekade terakhir," ucap Razer co-founder dan CEO Min-Liang.

"Olahraga dan semangat juang yang terlihat dalam e-sports tidak berbeda dari olahraga lain, dan kami telah berjuang keras untuk dimasukkan ke dalam acara internasional, seperti SEA Games 2019," tambah Tan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru