NEWS

Rayakan Server Baru 'Cosmic', RF Online Indonesia Implementasi Fitur Baru

Salinolino   |   Rabu, 28 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kali ini ada kabar gembira untuk para penggemar RF Online Indonesia. Karena pada update kali ini Tim RF Online Indonesia telah menghadirkan sebuah server baru dengan fitur-fitur yang jauh lebih menarik dari sebelumnya, nama servernya adalah Server Cosmic! Salah satu fitur baru yang sangat menarik pada Server Cosmic ini adalah Rate EXP sampai dengan 6000%. Fitur-fitur lainnya bisa kamu simak sebagai berikut.

Experience Rate hingga 6500%

Para pejuang RF kali ini bisa menjelajahi Planet Novus lebih mudah dengan Experience Rate 6000% pada setiap hari Senin sampai Jumat, dan 6500% pada hari Sabtu dan Minggu. Karena kamu bisa menggunakan Premium Card yang akan semakin memudahkan petualangan kamu di Planet Novus. Untuk Non Premium experience rate-nya adalah sebesar 4000% dengan drop rate sebesar 500%.

Implementasi Premium Gear
Para patriot RF dapat menggunakan item-item khusus yang sangat berguna dalam membantu meningkatkan Level Karakter Patriot RF.

Implementasi New Event
Job atau class adalah yang akan menentukan petualangan kamu di Planet Novus. Tidak jarang dan tidak sedikit Patriot RF menghadapi kebimbangan dalam memilih status dan job untuk karakternya masing-masing. Maka dari itu kali ini Tim RF Online akan menerapkan Event Spesial di Server Cosmic yang pastinya akan lebih menarik lagi dari event-event sebelumnya. Karena salah satunya kamu bisa melakukan Reset Job setiap minggunya di Server Cosmic.

Implementasi FREE Hadiah Mingguan
Bagi Patriot RF yang melakukan Pengisian Premium Service setiap minggunya akan mendapatkan Hadiah Langsung berupa Golden Pig Statue dan Silver Pig Statue.

Implementasi Beacon Baru
Beacon Stone adalah sebuah batu yang akan muncul pada titik koordinat tertentu. Beacon Stone ini pada dasarnya adalah sebuah Tower berbentuk batu besar yang akan menjatuhkan hadiah-hadiah menarik. Patriot RF tidak akan bisa menghancurkan Beacon Stone tersebut sendiri jadi akan lebih mudah dan lebih cepat bila dilakukan dengan teman-teman. Khusus untuk Server Cosmic ini Tim RF Online telah menyiapkan Beacon Stone sebanyak 6 pada titik koordinat berbeda-beda.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dalam rangka menghadirkan server terbarunya kali ini Tim RF Online juga telah menyiapkan berbagai macam event seru lainnya yang tentunya wajib untuk Pratriot RF ikuti, seperti:

Lucky Level 55 (28 November – 30 Desember 2018)
Bagi Patriot RF yang mencapai level 55 di Server Cosmic pada periode event akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Dimana untuk event ini akan dipilih secara acak jika karakter tersebut telah mencapai minimal level 55.

Birth of Archon (28 November – 31 Desember 2018) (00:10 WIB)
Di event kali ini, Patriot RF harus menjadi Archon untuk yang pertama kalinya di masing-masing bangsa, dan bagi Patriot RF yang berhasil menjadi Archon pertama akan memenangkan hadiah yang menarik yang sudah dipersiapkan.

Top Rank (28 November – 30 Desember 2018)
Tentunya di Server Comic ini Patriot RF tidak hanya akan berusaha menaikan level saja, tetapi juga akan berusaha untuk menaikkan peringkat rangkingnya. Tidak hanya ingin menjadi yang terkuat di bangsanya masing-masing tetapi diseluruh penjuru Planet Novus.

First Chip Breaker (28 November – 11 Desember 2018)
Di RF Online Indonesia ini pada Server Cosmic, Tim RF Online akan membagikan hadiah-hadiah menarik bagi First Chip Breaker di Server Cosmic selama periode event berlangsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru