NEWS

Gokil, Fortnite Berhasil Menggaet 200 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Diluar sana, Fortnite sepertinya berhasil menyaingi PUBG atau bahkan lebih populer karena game tersebut bisa didapatkan dengan gratis.

Baru-baru ini Epic Games telah resmi mengumumkan bahwa setidaknya Fortnite kembali memecahkan rekor fantastis dengan 200 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Angka tersebut termasuk pemain di PC, Xbox One, dan juga PlayStation 4, belum termasuk pemain di perangkat mobile. Menariknya, angka tersebut benar-benar naik drastis, mengingat pada Januari 2018 kemarin, Fortnite hanya memiliki 40 juta pemain terdaftar.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!
» Fortnite Jadi Game yang Paling Banyak Dicari di Situs Dewasa Po*nhub!

Sekedar informasi untuk kamu, Fortnite mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 223 juta atau sekitar IDR 3 triliun selama bulan Maret kemarin. Penghasilan sebesar itu tentu saja sangat luar biasa, mengingat Fortnite adalah game gratis dan tidak ada mekanisme pay-to-win yang terlalu mencolok, hanya berupa item kosmetik.

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru