NEWS

Project E, Mobile MMORPG dari Tencent dengan Grafis Setara Game Konsol?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekitar tahun 2000an, sepertinya perangkat untuk gaming hanya diramaikan dengan PC ataupun konsol yang sangat mendominasi dengan banyak rental yang tersebar dimana-mana. Seiring perkembangan waktu, tentunya para gamer juga menuntut mobolitas dan kebetulan perkembangan teknologi smartphone sangatlah cepat dari tahun ke tahun. Hal itulah yang membuat belakangan ini, game-game bergenre RPG untuk perangkat mobile semakin menjamur, bahkan sudah memiliki kualitas yang hampir sama dengan PC atau konsol.

Salah satunya adalah Project E besutan Tencent. Mereka sendiri menyebutnya sebagai game andalan mereka yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Menghasilkan kualitas grafis yang fantastis, sepertinya Tencent benar-benar memaksimalkan potensi yang ada pada Unreal Engine 4 semaksimal mungkin. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Project E sendiri adalah MMORPG dengan konsep open-world. Sejauh ini Tencent baru memperlihatkan 2 job, yaitu Pria dengan satu pedang, dan juga karakter Wanita dengan sebuah senjata. Kata mereka yang sudah mencicipinya pada Alpha Test, kostumisasi karakter pada awal permainan terjadi sangat lengkap dan mendetail.

Tidak cuma mengandalkan grafis yang fantastis saja, pada game tersebut juga ada fitur perubahan cuaca seperti saat hujan, salju, badai, ataupun siang hari dengan terik matahari. Grafis yang memukai tersebut akan bisa diabadikan dengan Photo Mode layaknya game-game konsol kekinian.

Project E sendiri masih nama sementara dan game tersebut baru akan dirilis sekitar tahun 2019 mendatang untuk Android dan juga iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru