NEWS

Ini Dia, Keseruan Mabar Bareng JKT48 di AOV City Tour Project Bandung!

Culdesacc   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Memang sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa anggota JKT48 merupakan pemain Arena of Valor yang cukup serius. Beberapa diantara mereka bahkan telah mencapai rank Platinum, tentunya membuktikan keseriusan mereka dalam memainkan game MOBA yang populer hingga saat ini. Nah, dalam ajang AOV Bandung City Tour Project, beberapa anggota JKT48 akan turut hadir meramaikan keseruannya!


Baca ini juga :


» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Free Fire Resmi Umumkan JKT48 Sebagai Brand Ambassador Mereka!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Anggota JKT48 yang meramaikan keseruan City Tour ini adalah Acha, Frieska, Puti, Nadila dan Kyla. Dalam acara mabar yang diselenggarakan di Yellow Truck Coffee di Bandung tersebut, para Challengers bisa langsung menantang para anggota JKT untuk mabar dan saling beradu dalam game 5v5. Wah, pastinya rasanya seru ya bisa mabar langsung dengan anggota JKT48!


AOV Bandung City Tour Project telah diselenggarakan mulai tanggal 17 November hingga 24 November lalu. Tentunya dalam ajang ini akan terdapat berbagai event berhadiah seru, dan juga kamu bisa bertemu dengan influencer-influencer yang meramaikan serunya City Tour Project ini. Kotakers sudah bermain bersama para anggota JKT48 di ajang ini?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru