NEWS

Point Blank Garena Tutup Akhir Tahun!

Culdesacc   |   Kamis, 29 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sih yang tidak kenal Point Blank? Game fenomenal zaman-zamannya warnet berjaya ini ternyata masih banyak peminatnya. Point Blank sudah lama meraba-raba scene kompetitif, sampai saat ini Point Blank juga masih aktif mengadakan kompetisi-kompetisi nasional maupun internasional. Bersamaan dengan event Last on Duty GM atau main bareng bersama GM beberapa hari lalu, hal yang mengejutkan diumumkan oleh Garena, yakni Point Blank Garena akan tutup akhir tahun ini.

Pada tanggal 30 Desember 2018, kontrak kerja sama antara Zepetto sebagai Developer game Point Blank dan Garena sebagai pemegang lisensi resmi game FPS nomor 1 di Indonesia Point Blank akan berakhir. Namun, jangan khawatir karena pada tanggal 1 Januari 2019, PT. Zepetto Interactive Indonesia sebagai cabang perusahaan dari developer Point Blank Zepetto di Korea akan menggantikan Garena sebagai pemegang resmi lisensi Pont Blank untuk memberikan service kepada user di Indonesia.

Baca ini juga :


» Cadangkan Sumail Sang Pemain Termuda, Evil Geniuses Dota 2 Rekrut Ramzes dan Abed
» Timnas Mobile Legends Indonesia Drama Lagi, Roster Yang Sudah Terdaftar Berpotensi Diganti?
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Raih Torehan Sempurna, BOOM Esports Sukses Jadi Juara ESL Dota 2 Indonesia Champhionship
» INDOESPORTS LEAGUE CS:GO Season 2, Syntax Keluar Sebagai Juara

Sebagai pemegang resmi lisensi Point Blank di Indonesia, PT Zepetto Interactive akan secara langsung mengumpulkan kritik, saran dan pendapat para pemain di setiap daerah untuk kemajuan dan improvement  Point Blank di Indonesia agar lebih baik dan memberikan kepuasan untuk seluruh penggemar Point Blank di Indonesia.

Pada tahun 2018 mendatang dalam memperingati Anniversary Point Blank Indonesia ke 10, Zepetto akan melakukan bermacam-macam update yang akan menyediakan gameplay terbaru yang sebelumnya tidak pernah ada pada Point Blank. Seperti Play Mode  dengan Konsep Perang Dunia ke-2 yang dapat menggunakan kostum dan senjata tradisional, serta  Mode Battle Royale yang hanya bisa dimenangkan jika memiliki kemampuan menembak dan reflek yang sangat cepat.

Zepetto juga menjanjikan untuk mensupport secara penuh untuk pemain Point Blank Indonesia agar dapat ikut berkompetisi secara Global dalam pertandingan E-Sport. Tahapan kompetisi akan dimulai dari tingkat Asia, kemudian Eropa, dan Amerika selatan. Selain menyelenggarakan E-sport Zepetto juga akan menyelenggarakan kompetisi liga-liga baru yang dapat diikuti oleh para gamer seluruh tingkatan usia yang berada di seluruh kawasan di Indonesia.

Mulai tanggal 1 Desember 2018, seluruh pemain Point Blank Garena dapat melakukan transfer akun melalui official website point Blank di http://www.pointblank.id/. Jangan khawatir, karena seluruh data pemain Point Blank Garena yang akan di transfer ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama tanpa ada perubahan sama sekali.

Dalam masa waktu perpindahan service dan akun ini, Zepetto Interactive Indonesia akan mengadakan Grand Launching Event dengan hadiah yang menggiurkan, seperti Sepeda Motor Yamaha NMAX, Headset ASUS Strix 7.1, Limited Edition Jaket dan Helm, dan masih banyak lagi hadiah menanti kalian.

Untuk Informasi lengkap tata cara Transfer akun dan Grand Launching Event dapat di lihat di Website Official Point Blank http://www.pointblank.id dan Facebook official Zepetto https://facebook.com/zepetto.game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru