NEWS

Sosok Fusion Terkuat Goku dan Vegeta Diperlihatkan Dalam Trailer Dragon Ball Super: Broly!

Culdesacc   |   Jumat, 30 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

 


Setelah lama ditunggu-tunggu, film terbaru dari Dragon Ball Super akhirnya memperlihatkan trailer terbarunya sebelum akhirnya dirilis di akhir tahun 2018 ini. Tak hanya menghadirkan Broly rupanya, Dragon Ball Super: Broly ini rupanya juga memperlihatkan sosok fusion terkuat dari Goku dan Vegeta, yakni Gogeta!


Sebelumnya form ini hanya muncul di film buatan Toei saja, namun karena kini dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama, nampaknya sudah bisa dikatakan bahwa akhirnya Gogeta sudah canon dalam dunia Dragon Ball Super. Tak hanya menghadirkan Gogeta, trailer tersebut juga memperlihatkan form terbaru yakni Super Saiyan Blue Gogeta.


Dengan ditambahkannya Gogeta dan Super Saiyan Blue Gogeta dalam film ini, nampaknya sudah bisa dipastikan bahwa fusion terkuat milik Goku dan Vegeta tersebut kini menjadi salah satu perubahan yang dianggap canon oleh Akira Toriyama. Apakah selanjutnya Super Saiyan 4 akan muncul lagi dalam Dragon Ball?

Baca ini juga :


» Di Bioskop Amerika, Film Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Film Mortal Kombat!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» Joe Taslim Ungkap Dirinya Akan Main 4 Sekuel di Mortal Kombat Sebagai Sub Zero!
» Bangga! Jujutsu Kaisen Ternyata Pernah Terinspirasi dari Adegan Silat di Film The Raid
» Mantap! Godzilla vs. Kong Sukses Cetak Rekor Global di Masa Pandemi!


Film yang memiliki judul 'Dragon Ball Super: Broly' ini akan menjadi film ke-20 dari serial Dragon Ball, dan siap tayang pada 14 Desember 2018, dan Januari 2019 untuk wilayah Barat. Seperti Battle of Gods dan Resurrection F, film ini akan menjadi kelanjutan dari serial Dragon Ball Super karena dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama sendiri dan dikonfirmasi bahwa movie ini akan melanjutkan cerita setelah berakhirnya Tournament of Power.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru