NEWS

Semakin Menggila, CPY Kini Berhasil Bobol Denuvo di FIFA 19

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan ini, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, walaupun tetap bisa ditembus, tetapi setidaknya mampu untuk menangkal pembajakan dalam jangka waktu tertentu. FIFA 19 besutan EA misalnya.

Semakin menggila dan memperlihatkan taringnya, CPY baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membobol FIFA 19. Cukup gila memang, nama mereka kembali merebak dan membobol berbagai game sekaligus. FIFA 19 sendiri telah dilindungi dengan Denuvo + Origin yang dianggap oleh para cracker lain sangat sulit ditembus.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

FIFA 19 tidak hanya sekedar membawa Champions dan Europa League pada fitur Career Mode saja. Melainkan juga membawanya pada fitur The Journey dimana nantinya Alex Hunter akan dituntut untuk memenangkan turnamen teranyar sedunia, Champions League. Ditambah lagi, ada fitur "battle-royale" melalui survival mode.

FIFA 19 sendiri bisa kamu beli melalui Origin dengan kisaran harga IDR 800.000. Berbagai fitur seperti FIFA Ultimate Team yang menjadi andalan bisa kamu rasakan keseruannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru