NEWS

Rules of Survival PC Akan Adakan Turnamen Terbesarnya dengan Hadiah IDR 250 Juta!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi mengadakan tournament bertajuk Duo Battle - No Surrender yang sempat menarik banyak perhatian gamer lokal, kali ini pihak VNG Corporation bersama dengan NetEase Games rencananya akan kembali mengadakan kompetisi Rules of Survival yang tidak hanya mencakup Indonesia saja, namun juga beberapa negara Asia Tenggara. Berbeda dari tournament sebelumnya, kompetisi yang dinamai Rules of Survival Championship Season 1 ini akan mengusung jalur kompetisi yang lebih serius dan ketat.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara bahkan sudah menyediakan total hadiah sebesar IDR 250,000,000 yang memang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kompetisi sebelumnya. Babak penyisihan akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019. Untuk wilayah Indonesia, babak penyisihan ini akan diadakan di beberapa kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Semarang. Khusus untuk penyisihan di luar Jakarta, nantinya tiap kota akan diwakili oleh 3 tim terbaik yang lolos. Selain Indonesia, negara Asia Tenggara lain seperti Filipina dan Vietnam juga akan menerapkan jalur kompetisi berbeda.

Baca ini juga :

» Adu Akting dalam Pesta Perburuan! Game Mobile Murderous Pursuits Kini Sudah Dirilis di Asia Tenggara!
» Merambah ke Ranah Konsol, NetEase Buka Studio Baru Untuk Kembangkan Game Next-Gen!
» Game Shooter Terbaru NetEase, Disorder Akhirnya Buka Tahap Open Beta Untuk PC!
» [SPECIAL] Rayakan Ultah Pertama! Inilah Beragam Hal Baru yang Sudah Ada di LifeAfter!
» LifeAfter Berkolaborasi dengan Xiaomi Untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya di Asia Tenggara!

Bagi peserta yang sudah mendaftarkan timnya, kompetisi akan dimulai pada tanggal 14 sampai 16 Desember, dimana akan ada 90 tim yang siap beradu untuk memperebutkan tiket semi-final. Setelah menyaring 30 tim terbaik dari babak semi-final yang akan diadakan pada tanggal 20 Desember, 15 tim akan kembali disaring di babak finalnya pada tanggal 22 Desember. Setelah melalui babak penyisihan yang ketat, 15 tim ini akan diadukan dan 5 tim terbaik akan dipilih untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan Filipina dan Vietnam.

Bagaimana? Tertarik untuk uji kemampuan sebagai survivor terbaik dan mengklaim hadiahnya? Jika iya, kamu bisa langsung berpartisipasi dengan mendaftarkan tim di website resmi ROS DI SINI. Masa registrasi akan mulai dibuka pada tanggal 3 sampai 10 Desember 2018, jadi pastikan untuk catat tanggalnya dan segera mendaftar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru