NEWS

Tiga Game Badaas Dalam Satu Paket, Batman: Arkham Collection Resmi Diumumkan!

VolkanKaya   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan rumor yang sempat tersebar selama satu minggu terakhir, developer Rocksteady akhirnya reesmi merilis bundle dari tiga game adaptasi Batman besutan mereka untuk konsol generasi terbaru. Diberi nama Batman: Arkham Collection, bundle ini menghadirkan Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City dan seri terbarunya yang masih terlihat menggoda yaitu Batman: Arkham Knight.

Tidak hanya sekedar versi bundle saja, ketiga game ini juga hadir dalam versi terbaiknya dan mendukung performa konsol kelas atas seperti PlayStation 4 PRO dan Xbox One X. Jadi selain pengalaman gameplay yang lebih halus tanpa adanya permasalahan teknis lagi, ketiga game ini juga dapat dimainkan di resolusi 4K yang membuat kualitas grafisnya semakin tajam. Berdasarkan informasi dari press release, kedua seri original Batman Arkham dalam bundle ini ternyata memang hadir dalam versi remaster.

Baca ini juga :

» Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya!
» Bukan Game Baru, PES 2021 Hanya Akan Tersedia dalam Bentuk Update Berbayar!
» Berkat Kesuksesan Besar, Atelier Ryza Akan Mendapat Sekuel Game Baru!
» Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!

Walaupun bundle ini cukup menggiurkan untuk didapat, namun harga yang dipatoknya benar-benar mahal dan bahkan setara dengan harga game AAA terbaru di pasaran. Patut dipertanyakan memang, karena sebelumnya pihak developer sudah menghadirkan bundle yang cukup serupa yaitu Batman: Return To Arkham dengan harga cukup terjangkau. Penambahan Batman: Arkham Knight juga bukan alasan yang cukup kuat, mengingat gamenya sudah sangat terjangkau untuk dibeli.

Seperti informasi di atas, Batman: Arkham Collection saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation dan Xbox One. Bundle ini memang tidak tersedia untuk PC, tapi ketiga gamenya bisa langsung kamu beli dan unduh melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru