NEWS

Waifu Kok Kalender? Ini Dia Kalender Bersuara Imut ala Anime!

Culdesacc   |   Minggu, 02 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak otaku suka memasang poster anime mereka di rumah mereka, dan membuatnya merasa seperti mereka tinggal bersama dengan waifu 2-D. Jadi, bukan kejutan besar jika perusahaan alat tulis Jepang Gakken Sta: Ful berhasil membuat dua kalender spiral yang bisa berbicara layaknya memiliki waifu sendiri. Tak hanya itu, keduanya dirancang khusus untuk menarik penggemar dengan cara yang berbeda.


Uniknya, kalender tersebut tak hanya imut namun juga disuarakan oleh dua pengisi suara yang imut pula. Kedua versi kalender tersebut memiliki total 31 halaman, dan setiap hari memiliki pesan vokal baru berupa salam dari waifu anime-mu.


Karakter pertama adalah Yukina Shirakawa, digambar oleh ilustrator Netarou. Seorang karyawan tingkat menengah di sebuah perusahaan penerbitan besar, Yukina memiliki kepribadian tsundere dan diperankan oleh Ayana Taketatsu (Kirino - Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii wake ga nai).


Kedua adalah Riho Ichinose, dirancang oleh ilustrator Shunsuke Taue dan diperankan oleh Aoi Yuki (Futaba - Persona 5). Digambarkan sebagai teman masa kecil sang pembeli kalender, Riho yang lebih muda baru saja pindah ke kota tempat tinggalmu untuk memulai sekolah, dan kalian tinggal berdua bersama-sama.

Baca ini juga :


» [SPECIAL] Sengoku Basara, dan Kenapa Franchisenya Jarang Keluar dari Jepang
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September
» Bukan Jojo, Ninja Favoritkan 'Kimetsu no Yaiba' Sebagai Anime Terbaik
» Auto Bisa 'Hiten Mitsurugi'! Ini Dia Pedang Sakabato dari Kenshin Himura Versi Dunia Nyata!


Penggunaannya pun cukup unik, yaitu kamu tinggal scan kalender tersebut dengan smartphonemu, maka karakter-karakter tersebut akan berbicara lewat smartphone. Kalender yang diberi nama 'Ii Koe Calendar' (Nice Voice Calendar) ini dibanderol dengan harga 2916 yen (sekitar 350 ribu). Tertarik untuk memiliki waifu berupa kalender?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru