NEWS

Terlalu Seksi? Nintendo Sensor 'Paha Bening' Mythra di Xenoblade Chronicles 2

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan Super Smash Bros Ultimate pada akhir pekan ini, pihak Nintendo melalukan salah satu perubahan besar dengan menambahkan kostum Mythra, yang tidak lain adalah heroine dari Xenoblade Chronicles 2. Perubahan terbesarnya bisa dilihat dari desain kostum yang dibuat lebih tertutup dan tidak memperlihatkan banyak kulit, seperti paha yang ditutupi dengan kain hitam ketat serta bagian dada dan pinggul yang ditutupi dengan kain baju tertutup.

Xenoblade Chronicles 2 memang menghadirkan banyak sekali karakter wanita yang tidak hanya menawan, namun juga mengusung desain yang dominan dengan unsur fanservice. Tidak hanya Super Smash Bros Ultimate, perubahan desain ini bahkan juga ditambahkan ke game utamanya. Untungnya desain ini tidak bersifat wajib dan hanya sebatas kostum opsional, jadi para pemain tidak perlu khawatir kehilangan kesempatan untuk melihat penampilan seksi Mythra.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Kostumnya memang opsional, namun efek yang diberikannya benar-benar sangat menggiurkan, dimana Mythra akan mendapatkan bonus stats Crit Up sampai 25 persen. Selain tambahan kostum untuk Mythra, Xenoblade Chronicles 2 kemarin juga merayakan anniversary pertamanya. Masatsugu Saito yang merupakan character designer dari gamenya ikut membuat illustrasi sebagai bentuk perayaan.

Xenoblade Chronicles 2 sendiri sudah tersedia secara ekslusif untuk Nintendo Switch. Selama satu tahun terakhir, game ini telah meraih angka penjualan melebihi 1,42 juta kopi, menjadikannya sebagai game tersukses Monolith Soft sejauh ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru