NEWS

Dewa DBZ! Siapa Kazunoko Di antara SonicFox dan GO1

ClockWorange   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbulan-bulan kompetisi, kejuaraan dunia Dragon Ball FighterZ global tournament series hampir menginjakkan akhirnya pada bulan Januari 2019 nanti. Pertandingan berlangsung sengit karena para peserta internasional saling memperebutkan tempat di final, ada 3 peserta yang tampil mencolok dan sudah mempunyai nama di fighting game, yaitu: Dominique "SonicFox" McLean, Goichi "GO1" Kishida, dan Ryota "Kazunoko" Inoue.

The Dragon Ball FighterZ World Tour dirancang sedemikian rupa agar para kompetitor bersemangat untuk memasuki banyak Saga event untuk bisa mendapatkan semua Dragon Ball.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Kazunoko memang belum berhasil memenangkan semua format event, tapi kemenangannya memberikan impact besar. Dirinya memenangkan Dragon Ball FighterZ world tour event di Community Effort Orlando, mengalahkan 2 pemain favorite, SonicFoc dan GO1. Semenjak itu dia terus mengikuti kompetitif circuit, dan memeangkan 2 Saga lainnya di SEA Major dan Japan. Sebagai juara dari 3 event berbeda, Kazunoko diberikan penghargaan replica Dragon Balls dan gelar sebagai pemain terbaik di dunia.

Ketika para fans memusatkan matanya pada dua pemain SonicFox dan rivalnya GO1, Kazunoko muncul entah darimana dan menjadi salah satu kompetitor terbaik di Dragon Ball FighterZ. Dan dari setiap kesuksesannya, dia memberikan inspirasi untuk para pemain lain agar bisa masuk ke dunia kompetitif Dragon Ball FighterZ.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru