NEWS

Marvel Siap Rilis Trailer Avengers 4 Setelah Rilis Trailer Terbaru Captain Marvel Pekan Ini!

Salinolino   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu penggemar film Marvel, tentu sangat menanti trailer serta judul dari Avengers 4. Meskipun dari pihak Marvel belum mengumumkan apapun, banyak sekali rumor atau laporan palsu di internet tentang kehadiran trailer perdana Avengers 4.

Tetapi kalian mungkin saat ini boleh bergembira hati, karena pasalnya trailer kedua dari Captain Marvel sendiri telah resmi diluncurkan pada pagi ini. Dan berita terbaru mengatakan bahwa setelah Marvel merilis trailer Captain Marvel yang kedua kalinya, maka trailer Avengers 4 pun akan segera rilis.

Marvel Entertainment sendiri telah merilis poster terbaru dari Captain Marvel, dibarengi dengan sebuah cuitan bahwa trailer Captain Marvel terbaru akan rilis pada Senin malam di acara Monday Night Football, yang berarti pagi hari pada waktu Indonesia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Selain itu menurut kabar yang beredar bahwa trailer Avengers 4 sendiri akan tayang perdana di Good Morning America pada tanggal 5 Desember 2018 hari Rabu mendatang.

Sayangnya untuk sampai saat ini pihak Marvel belum angkat bicara tentang trailer Avengers 4 tersebut. Semoga saja dengan cepat merilisnya trailer Avengers 4, bisa memuaskan hati para penggemar akibat ulah Thanos di film Infinity War.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru