NEWS

Bocoran Besar, Mortal Kombat XI Akan Segera Diumumkan Minggu Ini?

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin banyak gamer belum sadar atau tahu akan kabar ini, dimana Lalo Garza yang merupakan pengisi suara Kung Lao dan Reptile mengonfirmasi kalau Mortal Kombat XI saat ini tengah dikembangkan. Tentu saja konfirmasi ini tidak diikuti dengan detail spesifik dan berakhir sebagai rumor saja. Seolah membantah keraguan tersebut, beberapa aktor yang mengikuti sesi motion capture pada September lalu juga sempat mengonfirmasi kalau mereka memang terlibat dalam proyek terbaru Mortal Kombat.

Walaupun Mortal Kombat X terlihat tidak begitu populer, namun nyatanya game tersebut berbuah kesuksesan besar bagi Warner Bros dan developer NetherRealm Studios. Jadi jika mereka ingin mengerjakan game Mortal Kombat terbaru, maka inilah saat yang paling tepat untuk mempersiapkannya. Tentu saja kita semua tahu kalau Mortal Kombat XI akan dikembangkan, namun pertanyaan terbesarnya adalah kapan game tersebut akan diumumkan.

Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
» Memiliki Perbedaan Visual yang Mencolok, Mortal Kombat 1 Versi Nintendo Switch Jadi Bahan Meme di Media Sosial
» Belum Rilis Udah Collab, Mortal Kombat 1 Umumkan Hadirnya Peacemaker, Homelander, dan Omni-Man!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024

Menjawab rasa penasaran tersebut, seorang user yang mengklaim dirinya sebagai QA tester Mortal Kombat XI memberikan bocoran terbaru di forum 4chan. Dia mengatakan kalau sekuel game fighting brutal yang sangat dinantikan tersebut akan segera diumumkan di ajang The Game Awards 2018. Ajang bergengsi tahunan tersebut akan diadakan pada tanggal 6 Desember mendatang, yang artinya hanya berjarak dua hari lagi dari sekarang.

Tidak hanya itu, dia juga berbagi detail menarik lainnya seperti bagaimana game tersebut sudah dikembangkan selama 4 tahun, adanya adventure mode dengan akses 2 player co-op, sosok karakter Raiden yang lebih ganas, menggunakan basis Unreal Engine 4 hingga kehadiran Fujin sebagai karakter playable. Tentu saja semua ini masih sebatas rumor, namun bocoran spesifik ini kemungkinan besar memang benar adanya dan sudah bisa disamakan dengan konfirmasi tidak langsung.

Sumber: 4chan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru