NEWS

Ibu Jepang Ini Meninggal Dunia Karena Ditinggal Anaknya ke Warnet!

Culdesacc   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Polisi Prefektur Hiroshima telah menangkap seorang pria berusia 50 tahun karena menelantarkan ibunya yang berumur 80 tahun hingga meninggal. Pria dengan inisal NY ini ditangkap pada akhir November di kediaman mereka di Kota Fukuyama. Dilansir dari The Tokyo Reporter, NY telah meninggalkan sang ibu dan tinggal sendirian di Warnet.


Baca ini juga :


» Wawancara dengan Sally Amaki, Seiyuu Idol Sekaligus Meme Queen yang Doyan Main Game Otome
» Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Tolak Ambil Untung Dari Donasi Sebesar 141 Miliar Rupiah, Kyoto Animation Banjir Pujian
» Udah Jamannya Idol 3D! Love Live! School Idol Festival ALL STARS Resmi Dirilis


Antara pertengahan November di hari Minggu, NY yang merupakan pekerja serabutan diduga meninggalkan ibunya, 80, di rumahnya sedangkan ia tinggal di Warnet. Ketika Yamaki kembali ke kediaman pada hari Minggu, dia menemukan ibunya meninggal ketika tertidur di futon. Polisi juga tak melihat luka luar yang ada pada jasad sang ibu.


Polisi menuduh Yamaki, yang tinggal bersama dengan ibunya atas tuduhan pengabaian yang berujung pada kematian. "Saya tak berniat untuk mengabaikan," kata tersangka yang dikutip oleh polisi saat menyangkal tuduhan tersebut. Polisi berencana untuk melakukan otopsi pada tubuh untuk menentukan penyebab kematian.


Di Jepang, tinggal di Net Cafe/Warnet terkadang memang menjadi pilihan beberapa orang yang tidak memiliki rumah. Tapi dalam kasus ini, tentunya meninggalkan orang tua demi hidup sendiri bukanlah hal yang patut untuk ditiru.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru