NEWS

Ibu Jepang Ini Meninggal Dunia Karena Ditinggal Anaknya ke Warnet!

Culdesacc   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Polisi Prefektur Hiroshima telah menangkap seorang pria berusia 50 tahun karena menelantarkan ibunya yang berumur 80 tahun hingga meninggal. Pria dengan inisal NY ini ditangkap pada akhir November di kediaman mereka di Kota Fukuyama. Dilansir dari The Tokyo Reporter, NY telah meninggalkan sang ibu dan tinggal sendirian di Warnet.


Baca ini juga :


» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Siap Hadapi Tantangan! NVIDIA Gelar Program Icafe Discovery ROAP 2023
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023


Antara pertengahan November di hari Minggu, NY yang merupakan pekerja serabutan diduga meninggalkan ibunya, 80, di rumahnya sedangkan ia tinggal di Warnet. Ketika Yamaki kembali ke kediaman pada hari Minggu, dia menemukan ibunya meninggal ketika tertidur di futon. Polisi juga tak melihat luka luar yang ada pada jasad sang ibu.


Polisi menuduh Yamaki, yang tinggal bersama dengan ibunya atas tuduhan pengabaian yang berujung pada kematian. "Saya tak berniat untuk mengabaikan," kata tersangka yang dikutip oleh polisi saat menyangkal tuduhan tersebut. Polisi berencana untuk melakukan otopsi pada tubuh untuk menentukan penyebab kematian.


Di Jepang, tinggal di Net Cafe/Warnet terkadang memang menjadi pilihan beberapa orang yang tidak memiliki rumah. Tapi dalam kasus ini, tentunya meninggalkan orang tua demi hidup sendiri bukanlah hal yang patut untuk ditiru.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru