NEWS

Rayakan Natal, AOV Siap Hadirkan Skin Butterfly dan Tulen Serta Map Spesial Winter!

Salinolino   |   Rabu, 05 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikarenakan sudah memasuki bulan Desember, tentu hal ini cukup terikat dengan perayaan natal. Dan pada kali ini, AOV Indonesia siap menghadirkan map serta skin spesial Winter. Hero yang mendapatkan skin spesial tersebut adalah Tulen dan Butterfly. Untuk map winter sendiri, Garena AOV Indonesia belum lama ini telah merilis trailernya di fanspage Facebook mereka. Sedangkan skin Tulen dan Butterfly, baru ditampilkan trailernya di Garena AOV Taiwan. Akan tetapi, pada akhir video Garena AOV Indonesia menampilkan sosok skin Tulen dan Butterfly, jadi kemungkinan besar skin ini akan hadir untuk server Indonesia.

Untuk mapnya sendiri, Horrizon Valley akan dihiasi dengan salju-salju. Selain itu, ornamen has natal pun ikut dihadirkan pada map special winter ini. Dan yang pasti map terbaru itu akan datang pada Desember kali ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Imba! Hanya Satu Hero AoV yang Boleh Digunakan Pada Ajang KIC pada Setiap Game!
» [VIDEO] AOV Hadirkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter, Dewa United Bubarkan Divisi Lokapala dan AOV
» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter

Selain itu pada patch note 18 ini, Kong atau biasa dipanggil Papa Kong oleh para Challengers akan hadir kembali di AOV Indonesia. Tidak seperti sebelumnya, sedikit bocoran bahwa kamu nanti akan berkesempatan menggunakan Papa Kong dalam permainan. Dan mode tersebut akan hadir pada Mode Battle of Clones.

Jadi sudah siapkah kamu dengan updatean winter AOV kali ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru