NEWS

Mifune, Satu-Satunya Samurai yang Turun Tangan dalam Perang Ninja

Culdesacc   |   Rabu, 05 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dunia Ninja merupakan hal yang menjadi sorotan utama dalam Naruto. Akan tetapi berbeda dengan para ninja lainnya, terdapat satu negara yang berpegang teguh dan bertarung sebagai samurai yakni Tetsu no Kuni. Semua negara bersatu padu demi melawan Madara dan Tobi dalam Perang Antar Ninja, walau tidak memilih untuk terjun langsung ke dalam medan perang, terdapat seorang samurai yang ikut turun tangan dalam perang tersebut yaitu Mifune.

Baca ini juga :


» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Mifune merupakan pemimpin memiliki sifat tenang, tegas, dingin, dan tidak egois dalam mewujudkan kedamaian. Ia bersedia menjadi mediator dalam persatuan negara dalam rangka melawan Akatsuki, dan hingga akhirnya turun tangan dalam Perang Dunia Ninja bersama beberapa pasukan yang ia percaya.

Sebagai seorang Samurai yang menguasai ilmu pedang, Mifune dikenal dengan Iaijutsu yang mampu membunuh lawan dengan cepat. Ditemani dengan katana Kurosawa, Mifune mampu bersaing melawan Hanzo of the Salamander. Hanzo juga sempat menyebutkan bahwa secepat apapun segel tangan yang dikerahkan oleh seorang ninja takkan bisa mengalahkan kecepatan Iaijutsu milik Mifune.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru