NEWS

Tom Hanks akan Perankan Ayah dari Pinocchio di Live Actionnya

ClockWorange   |   Sabtu, 08 Dec 2018

Tom Hanks salah satu aktor papan atas Hollywood diduga akan memerankan Geppetto untuk film Live-action Pinocchio Movie yang akan datang. Geppeto adalah seorang pengrajin mainan yang membuat Pinocchio dari kayu, Geppeto berharap pada bintang untuk membuat Pinocchio hidup, ajaibnnya doanya terkabul. Bermula dari keajaiban ini petualangan Pinocchio berlangsung.

Menurut Collider, Pinocchio yang baru ini memiliki budget sampai dengan USD 150 Juta, dengan produksi yang diharapkan akan dimulai pada musim panas 2019.

Baca ini juga :

» Daniel Radcliffe Isyaratkan Harry Potter akan Segera Hadir dalam Versi Reboot
» Resmi, Stephen Chow Konfirmasi Kelanjutan Serial Kung-Fu Hustle!
» Sequel A Quite Place Siap Produksi Pada Musim Panas Tahun Ini!
» J.K Rowling Ungkap Alasan Fantastic Beasts 3 Diundur
» Jadwal Tayang Sekuel Masterpiece Horror The Shining Dipercepat

Hanks pernah bekerja dengan Disney sebelumnya. Dia menyuarakan Woody dalam franchise Toy Story, sementara dia memainkan Walt Disney di Saving Mr. Banks. Peran besar berikutnya adalah Fred Rogers dalam film yang masih belum ada judul itu Hanks menjadi pembawa acara TV anak-anak ikonik.

Pinocchio hanyalah remake live-action terbaru dari Disney. Target perusahaan berikutnya adalah The Lion King, dan Disney baru-baru ini merilis trailer yang menakjubkan untuknya. Nantinya akan ada juga live-action remake Mulan dan Aladdin yang sedang dalam proses pengerjaan, sementara itu ada beberapa reboot live-action Disney sebelumnya, yaitu: Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson dan The Jungle Book.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru