NEWS

Game Mobile Diosa Force Rilis di Android

Culdesacc   |   Rabu, 05 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diosa Force, game yang dirilis oleh Publisher Game lokal, Mobiku telah rilis Open Beta tanggal 28 November 2018. Developer Auer sebelumnya telah merilis Diosa Force secara Global pada bulan Juli 2018. Untuk beberapa negara di SEA seperti Indonesia, Thailand, Singapore, Malaysia, Philippines dan Singapore hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan.

Baca ini juga :


» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Saat mulai memainkan Diosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan Monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa. Dalam game ini, pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang dapat dipilih oleh para pemain.

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainnya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force” Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku.

Game ini memiliki 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand dan Mandarin. Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru. Desain karakter yang dihadirkan pada karakter yang sama, akan terlihat berbeda pada tingkatan yang berbeda. Desain grafik dan hero pada game ini juga termasuk salah satu desain yang terbilang keren dalam basis anime yang masuk ke selera penggemar anime di Indonesia.

Game ini memiliki fitur seperti PVP dan PVE seperti mobile game lainnya, tetapi keunggulan fitur yaitu peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi. Jadi bukan hanya pemain dengan power tertinggi yang akan menjadi peringkat teratas. Semua pemain memiliki kesempatan untuk meraih peringkat atas. Berbagai jenis hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.

Selain daripada PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yang membutuhkan kerja sama semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bagian yang harus dihancurkan. Ada juga fitur Trial yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi semua hero tidak akan dipulihkan, tetapi akan tetap dalam keadaan seperti battle sebelumnya.

 

Yang menjadi fitur paling menarik diantara semuanya adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini kita bisa melakukan summon hingga mendapatkan hero yang diinginkan. Apabila summon mendapat hero yang tidak sesuai keinginan, bisa menekan tombol "Summon Ulang" dan tidak terbatas. Fitur ini hanya akan muncul 1 kali lho! Bila beruntung, pemain bisa mendapatkan 2 SSR Heroes.

Dalam menyambut Tahap Open Beta Diosa Force, Mobiku juga telah menyediakan event-event menarik yang dapat diikuti oleh seluruh pemainnya seperti event :

  • 1. OBT Giveaway
  • Pada event ini, setiap hari pada jam 6 sore pemain akan dikirim hadiah-hadiah menarik selama 7 hari berturut-turut

    1. 2. First TopUp Double Bonus

    Pada event ini, saat pemain membeli diamond pertama kali pada setiap nominal akan mendapatkan bonus 100% diamond dari nominal tersebut

    1. 3. Novice Festival

    Pada event ini, para pemain yang baru bergabung akan mendapatkan bonus-bonus tambahan saat menyelesaikan kegiatan tertentu seperti : Meningkatkan level, menyelesaikan stage yang ditentukan dan lainnya.

    1. 4. Record & Share

    Pada event ini, pemain diajak untuk merekam saat mereka memainkan Diosa Force dan share video tersebut di social media mereka.

    Open Beta saat ini hanya tersedia untuk Android saja, sedangkan untuk iOS akan segera menyusul dan Mobiku akan segera mengumumkan bila telah tersedia di iOS. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat updatenya di Fanpage Diosa Force.

     

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru