NEWS

ASUS Perkenalkan TUF Gaming FX505 dan FX705, Laptop Gaming Tangguh Berstandar Militer!

Culdesacc   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Tanggal 6 Desember ini, ASUS meluncurkan lini laptop terbaru yakni TUF Gaming FX505. Laptop ini merupakan penerus dari TUF Gaming FX504 yang tampil dengan spesifikasi lebih baik serta dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, Anti-Dust Cooling dan AURA Sync RGB Keyboard.


Tak hanya itu, TUF Gaming FX505 juga tampil dengan sangat tangguh karena dilengkapi dengan sertifikasi standar militer MIL-STD 810G. Sertifikasi standar militer ini membuktikan bahwa TUF Gaming FX505 memiliki ketahanan yang luar biasa tinggi. Tak hanya itu, laptop ini juga telah melewati berbagai pengujian ekstrem seperti tes jatuh (drop test), tes guncangan (vibration test), tes penggunaan di ketinggian (altitude test), hingga tes di suhu tinggi dan rendah (temperature test).


Selain ketahanan secara fisik, sistem pendingin dalam TUF Gaming FX505 juga dilengkapi dengan dua kipas dan teknologi Anti-Dust Cooling. Teknologi tersebut mampu mencegah debu menumpuk di sirkulasi udara laptop sehingga komponen laptop tidak akan mudah panas. Untuk memastikan penggunaan yang maksimal, ASUS juga menghadirkan fitur Fan Overboost yang mampu meningkatkan kecepatan putaran kipas TUF Gaming FX505 menyesuaikan dengan kondisi suhu CPU dan GPU secara otomatis.


Tentu saja tak hanya ketahanan fisik, TUF Gaming FX505 juga dibekali dengan NanoEdge Display yang memiliki bezel tipis sehingga ukuran bodi bisa dibuat lebih ringkas. Ketebalan bezelnya hanya 6.5 saja, jadi tentu melihat tampilan game bisa lebih leluasa dari sebelumnya.

Untuk performa, ASUS memberikan delapan varian TUF Gaming FX505 yang berbeda, yaitu varian yang menggunakan Intel Core i5-8300H dan i7-8750H, serta didukung dengan Nvidia GeForce GTX 1050, GTX 1050Ti, dan GTX 1060. Kamu juga tak perlu khawatir, karena semua varian akan didukung dengan DDR4 sebesar 8GB dengan kecepatan 2666 MHz.

Baca ini juga :


» ASUS Pamerkan Monitor Gaming Berukuran 43 Inch Terbarunya
» Khusus Sultan! Diberkati Layar 120 Hz, ASUS ROG Phone 2 Dipastikan Rilis Bulan Depan
» [SPECIAL] Tips dan Trik Dongkrat Kinerja Wifi untuk Mendapatkan Jangkauan Terbaiknya!
» [SPECIAL] Lancar Gaming Maksimal! Tips Jitu untuk Menambah Kinerja Wifi dengan Router ASUS!
» ASUS Hadirkan Varian VivoBook S14 dan S15 yang Dilengkapi ScreenPad 2.0

Tak hanya varian 15 inci, TUF Gaming juga hadir dengan varian 17 inci yakni TUF Gaming FX705, dengan performa yang didukung oleh Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1050 untuk pengalaman bermain terbaik di kelasnya.

Penasaran dengan harganya? ASUS TUF Gaming FX505 dijual dengan banderol harga Rp. 14.299.000 Rupiah. Tak hanya itu, ASUS juga bekerjasama dengan Intel untuk menghadirkan bundle game gratis untuk setiap pembelian ASUS TUF Gaming FX505 dan TUF Gaming FX705, yaitu PlayerUnknown's Battleground (PUBG) lengkap dengan item eksklusif dan Final Fantasy XV seharga Rp. 2.500.000. Tertarik untuk meminangnya?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru