NEWS

Naruto: Shinobi no Sato no Jintori Kassen, Game 'Ular Tangga' Unik Antara Karakter Naruto

Culdesacc   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Jauh sebelum serial game fighting Naruto, banyak developer yang berlomba-lomba untuk membuat banyak game Naruto dengan berbagai genre. Mulai dari game platformer seperti Naruto: Shinobi Council (GBA), serial RPG seperti Naruto RPG di konsol handheld, bahkan Tactical RPG seperti Naruto: Konoha Senki. Salah satu game yang paling berkesan di kalangan otaku Indonesia, bisa dibilang adalah Naruto: Shinobi no Sato no Jintori Kassen untuk PlayStation.


Game yang dikembangkan oleh Bandai ini merupakan salah satu percobaan Bandai dalam membuat serial game dari Naruto yang pada saat itu terkenal. Gameplay yang ditawarkan oleh Jintori Kassen sebenarnya cukup simple, kamu hanya diwajibkan untuk menguasai banyak teritori dengan menggunakan Chakra milikmu.


Ketika karakter lain akan mengambil daerahmu, kamu akan masuk ke pertarungan untuk memperebutkan wilayah tersebut. Kamu bisa menggunakan banyak jutsu untuk menyerang, seperti Naruto dengan Uzumaki Naruto Rendan atau Kakashi dengan Raikiri. Namun, musuh juga bisa bertahan dengan jurus seperti Sharingan atau Bunshin no Jutsu.


Karena merupakan board game, Naruto: Shinobi no Sato no Jintori Kassen juga bisa dimainkan bersama teman dan saudara sampai 4 orang pemain. Jumlah karakternya juga cukup banyak hingga Arc Zabuza dan Haku selesai, dengan tambahan karakter seperti Konohamaru, Ninja Kirigakure yang menyerang Naruto dan Sasuke, Mizuki bahkan Hokage Ketiga.

Baca ini juga :


» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Semakin Banyak Game PS Yang Rilis PC, Apakah God of War Ragnarok Akan Menyusul?
» Game PS Masuk PC Lagi! Ghost of Tsushima Resmi Rilis di PC Pada 16 Mei 2024!

Sayangnya, game ini hanya dirilis dalam bahasa Jepang saja sehingga banyak dari pemain yang menerka-nerka apa yang harus mereka lakukan, dan 'tertipu' cover game yang menggunakan gambar dari Naruto: Ultimate Ninja. Kotakers gimana? Sudah pernah main game ini?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru