NEWS

Counter-Strike: Global Offensive Kini Resmi Jadi Game Gratis!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Counter-Strike: Global Offensive telah menjadi game FPS paling laris manis di dunia di tengah gempuran game-game sejenis yang menawarkan mekanisme gameplay yang lebih modern serta kualitas grafis yang fantastis. Tetapi, tetap Counter-Strike: Global Offensive bisa dibilang masih dianggap sebagai game FPS yang paling ramai dimiankan hingga saat ini.

Jika sebelumnya kamu harus membeli untuk memainkan game tersebut, kini Valve memastikan bahwa setidaknya para gamer bisa memainkan Counter-Strike: Global Offensive secara gratis tanpa adanya fitur yang dibatasi. Game yang bisa disebut CSGO tersebut juga mendatangkan mode baru "Danger Zone" yang mereka sebut mempunyai konsep battle-royale.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Counter Strike adalah game multiplayer FPS tersukses yang paling tua sepanjang sejarah dunia eSports. Counter Strike: Global Offensive hadir dengan perubahan grafik untuk mengikuti perkembangan jaman. Beberapa turnamen lokal juga sering diadakan di Indonesia sampai sekarang Counter Strike masih menjadi primadona eSports kategori FPS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru