NEWS

Nostalgia Maksimal, CTR Nitro-Fueled Akhirnya Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi sebagaian developer, memanfaatkan popularitas franchise adalah salah satu cara untuk menarik lebih banyak fans sekaligus memenuhi minat pasar. Untuk mengejar tujuan ini, biasanya mereka membuat sebuah game spin off dengan genre dan konsep gameplay yang benar-benar berbeda. Dari sekian banyak game spin off yang dirilis hingga era konsol next gen kekinian, mungkin Crash Team Racing adalah contoh terbaik dari kualitas game spin off yang tidak kalah fenomenal dari franchise utamanya.

Sesuai dengan rumor yang sempat beredar luas selama beberapa bulan terakhir, pihak Activison akhirnya resmi mengumumkan CTR Nitro Fueled, yang tidak lain adalah versi remake penuh dari seri original Crash Team Racing. Pengumuman ini baru saja disampaikan melalui ajang The Game Awards 2018, dimana para audiens dikejutkan dengan penampakan mascot Crash yang membawa Trophy balap dan kemudian trailer world premiere yang fantastis.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Trailer perdananya memperlihatkan video gameplay dan perbandingan grafis dengan seri originalnya. Tidak hanya model karakter dan animasinya, seluruh desain track hingga gameplay juga mengalami perombakan grafis penuh dengan kualitas maksimal. Sebuah kejutan yang sangat menggembirakan tentunya, mengingat sudah banyak fans di seluruh dunia yang menantikan momen dimana CTR akan kembali hidup.

CTR Nitro Fueled sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Belum ada kepastian mengenai versi PC, namun kemungkinan besar rilisnya di Steam juga akan menyusul seperti Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru