NEWS

Point Blank dan Mobile Legends Meriahkan Matchday 16 Tokopedia Battle of Friday!

ClockWorange   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jum'at 7 Desember 2018, tepat di minggu ke-16 Tokopedia Battle of Friday yang diselenggarakan oleh IESPL, Mobile Legends dan Point Blank akan jadi dua game yang dipertandingkan. Setelah sempat rehat beberapa waktu ke belakang, Mobile Legends akan kembali dipertandingkan di Matchday 16.

Rangkaian pertandingan langsung yang diselenggarakan di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk akan mempertemukan skuat Alter Ego dengan Capcorn. Meski jadi pemuncak klasemen sementara, Capcorn bukan jadi lawan yang mudah untuk Alter Ego. Perombakan roster beberapa waktu ke belakang juga pastinya punya dampak tersendiri bagi Alter Ego.

Pada pertandingan online lainnya, juga akan tersaji pertandingan yang panas, di antaranya adalah EVOS Esports yang akan bertanding melawan BOOM ID, serta pertemuan rival lama antara NXL dan XCN.

Baca ini juga :

» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Pindahkan Satu Tim kemana saja, Ini Hero Baru Mobile Legends Yang Punya Skill Mirip Rinnegan Sasuke
» Bigetron Annisaa, Ungkap Nick Uniknya Tersebut Diambil dari Nama Mantan Pacarnya yang Sudah Menikah
» Kembali Bertemu di MDL, EVOS Lagi-lagi Tunduk dari RRQ Pada Pertandingan El Clasico
» Ujian Berat, Debut di Tim Mobile Legends RRQ, Rusman Bakal Langsung Rasakan El Clasico Melawan EVOS

Pertandingan langsung yang digelar di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk nanti akan mempertemukan EVOS dan The Prime. Para srikandi di skuat Point Blank EVOS Galaxy akan melawan divisi Point Blank The Prime yang belakangan ini jadi kuda hitam. Meski jadi juru kunci klasemen, EVOS sepertinya tidak akan menyerahkan momen dengan begitu saja kepada The Prime.

Rangkaian pertandingan online lainnya pada divisi Point Blank juga jadi sangat menegangkan. Di masa pertandingan yang tinggal sedikit lagi, rangkaian pertandingan Point Blank jadi sangat penting. Hanya tersisa dua kali pertandingan, tidak boleh ada tim yang kehilangan poin penting, apalagi tim yang kini ada di pemuncak empat besar, yang mana mereka masih punya selisih poin yang sangat sedikit.

Bagaimana? Apakah kamu juga turut merayakan keseruan Tokopedia Battle of Friday di Matchday ke-16 ini? Dukung langsung tim favorit kamu dengan hadir di High Grounds Cafe atau tonton pertandingan Online-nya hanya di kanal YouTube IESPL_ID!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru