NEWS

Dragon Age Umumkan Game Terbarunya, Akan Jadi Seri Paling Fenomenal!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai kelanjutan seri terbaru Dragon Age memang sudah menyebar luas sejak tahun lalu, dan eksistensi game tersebut akhirnya dikonfirmasi melalui ajang The Game Awards 2018 yang baru saja diadakan pagi ini. Melalui video teaser singkat, BioWare memperlihatkan penampakan beragam simbol hingga makhluk misterius berwujud serigala atau naga. Walaupun sekilas tidak terlihat seperti game Dragon Age, namun BioWare tetap mengonfirmasinya sebagai seri terbaru franchise.

Tidak lama setelah trailernya diperlihatkan, channel YouTube resmi Dragon Age merilis video trailernya yang hanya diberi nama Dragon Age Official Teaser. Seperti yang bisa dilihat, untuk sementara masih belum ada informasi mengenai nama yang akan diusung game ini dan proses pengembangannya masih dalam tahap awal. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?

Karena masih sangat misterius dan tidak ada informasi tambahan lain, sepertinya seri terbaru Dragon Age ini membutuhkan waktu pengembangan yang sesuai dengan rumor sebelumnya, yaitu sekitar 3 tahun lebih. Informasi lebih lengkap termasuk penampakan gameplay kemungkinan akan diperlihatkan tahun depan, dan ajang E3 2019 bisa jadi saat paling tepat untuk memperlihatkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru