NEWS

Ulik Channel Wowo dan Teman-teman yang Jadi Trending di YouTube!

ClockWorange   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wowo dan Teman-teman adalah salah satu channel YouTube yang saat ini menduduki top Trending dengan videonya yang berjudulkan "Wowo di Imunisasi". Dengan tampilan animasi yang unik dan sederhana Wowo dan Teman-teman berhasil menggaet viewer sampai 1 juta lebih dan terus bertambah.

Video ini menceritakan kisah Wowo yang takut di Imunisasi, Wowo anak kecil yang duduk di bangku SD ini memilki sejuta alasan untuk menghindari jarum suntik pak dokter, tapi apakah alasan Wowo bisa membuatnya terbebas dari Imunisasi? Yuk, langsung saja kita lihat videonya.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!

Imunisasi memiliki manfaat yang sangat besar guna mencegah penyakit difteri, pertusis, dan tetanus, tiga penyakit berbeda yang masing-masing memiliki risiko tinggi dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Jadi bagi kalian yang taku di Imunisasi karena jarum suntik, cobalah untuk ketahui manfaatnya ya Kotakers.

Wowo dan Teman-teman mungkin terdengar seperti channel anak-anak biasa, tapi ternyata channel ini lebih sering membuat konten kisah-kisah horror dan mistis yang cocok untuk penikmat konten horror. Kotakers yang penasaran dengan channel anak bangsa ini, bisa langsung kunjungi saja konten-kontennya di YouTube dengan keyword "Wowo dan Teman-teman".

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru