NEWS

Senjata MK47 Hadir di PUBG MOBILE BETA 0.10.0 yang Sudah Bisa Diunduh Sekarang!

ClockWorange   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update PUBG MOBILE BETA 0.10.0 sekarang tersedia dalam versi beta untuk Android dan iOS, Tencent mengonfirmasi ini dalam postingannya di Reddit. Saat ini, tidak ada tanggal rilis PUBG MOBILE 1.10.0 yang pasti, tapi kabarnya update 1.10.0 akan hadir untuk versi gobal pada tanggal 20 Desember. Mengikuti patch sebelum-sebelumnya versi beta akan tetap ada beberapa minggu sebelum patchnya hadir di versi original. Update 0.10.0 menambahkan beberapa tambahan yang menarik seperti opsi obrolan baru, pengaturan kontrol yang disempurnakan, dan Assault Rifle MK 47 Mutant.

PUBG MOBILE saat ini juga sedang bekerja sama dengan game survival horror populer dari Capcom, Resident Evil 2. PUBG MOBILE men-tweet informasi yang mengatakan, "Hari terakhir dari Final # PMSC2018 Dubai. Apa yang bisa lebih menarik daripada mengumumkan bahwa PUBG MOBILE bekerja sama dengan @RE_Games! Sesuatu akan segera datang. #pubgmobilexre2."

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Resident Evil 2 adalah reboot ke game zombie klasik yang dirilis pada tahun 1998. Permainan ini menampilkan polisi Leon S. Kennedy dan mahasiswa Claire Redfield sebagai protagonis yang berusaha melarikan diri dari Raccoon City yang dipenuhi oleh zombie.

Bagi kalian yang menugngu kehadiran map winter, kemungkinan besar PUBG MOBILE akan mengeluarkan map ini bersamaan dengan versi 0.11.0. Karena versi 0.11.0 beta Lightspeed China membawakan pilihan map winter yang saat ini sedang heboh menjadi topik pembahasan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru