Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Destiny Child



Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game mobile selama beberapa tahun belakangan ini pastinya tahu betul dong kalau pada akhir tahun 2016 lalu ada game berjudul 'Destiny Child' yang menawarkan genre RPG dengan konten sensual di dalamnya. Masih bertahan di Korea Selatan dan Jepang, akhirnya game tersebut akan dirilis secara global.

Meskipun game ini bergrafik 2D namun Kotakers bisa melihat karakter tersebut terlihat hidup berikut Live 2D technology yang diaplikasikan ke 300 lebih karakter Destiny Child. Untuk memberikan kepuasan pengalaman bermain untuk pemain, Destiny Child menggunakan kontrol kendali yang sudah disesuaikan dengan perangkat mobile. Tentunya akan membuat kamu nyaman dalam bermain game RPG ini dengan berbagai konten PvE dan juga PvP di dalamnya.

Download di: Google Play.

2. Blade & Soul: Revolution



Bisa dibilang saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang masih banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan komunitas yang masih solid, sepertinya tidak ada keraguan untuk mengembangkan franchise tersebut lebih jauh lagi. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran versi mobile game tersebut?

Blade & Soul: Revolution dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis fantastis. Ketika awal rilis nanti, akan ada 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master. Untuk jalan ceritanya akan sama mengikuti versi PC. Tidak hanya itu, Netmarble juga sudah menyediakan berbagai konten PvE dan juga PvE. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah fitur pertarungan antar 1000 pemain (500 vs 500). Jadi, pastikan smartphone kamu kuat ya.

Download di: QooApp.

3. Soul Seeker



Pada tahun 2015 kemarin, kamu tahu RPG berjudul Soul Seeker besutan Com2uS? Game tersebut digadang-gadang akan menyangi saudaranya saat itu, yaitu Summoners War. Saat itu, komunitasnya cukup banyak dan diminati. Namun saat ini game tersebut sudah ditinggali. Sadar bahwa game tersebut memiliki potensi, Com2uS kembali merilis Soul Seeker dengan nuansa yang berbeda.

Masih menawarkan genre action RPG, Soul Seeker: The 6th Knights akan menawarkan gameplay yang lebih dinamis dan kompleks dengan membutuh strategi jitu untuk memainkannya. Akan ada 150 hero yang bisa dikoleksi, termasuk berbagai karakter dari seri sebelumnya. Berbagai mode juga bisa dirasakan oleh para pemain, termasuk konten PvP yang mencakup pertarungan di arena dan juga konten PvE seperti Story Mode. Jika kamu sempat adiktif di seri Soul Seeker sebelumnya, kamu mungkin akan ketagihan memainkan sekuel yang satu ini.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. RideOutHeroes



RideOutHeroes besutan NetEase ini mungkin akan membuatmu tertarik untuk mencicipi game bergenre battle-royale dengan konsep yang anti-mainstream. Pasalnya, game tersebut menggabungkan elemen battle-royale dan juga RPG. Contohnya, akan ada 5 hero yang bisa dipilih para pemain. Tidak hanya itu, kemampuan seperti menghilang, perisai, hingga teleportasi bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan gaya bermain.

Selain itu, layaknya game RPG para pemain juga bisa "menempa" senjata untuk menghasilkan damage yang jauh lebih besar. Untuk tunggangan disini bukan berupa kendaraan, melainkan hewan seperti Dinosaurus misalnya. Kualitas grafis 3D yang ditawarkan tidak terlalu mewah, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai spesifikasi yang dibutuhkannya.

Download di: APKPure.

5. Soul Ark



Soul Ark adalah mobile game RPG terbaru yang membuat para pemain merasa kencaduan untuk terus memainkannya. Dalam game ini kalian akan memainkan karakter Torin dan bertualang melawan musuh-musuh untuk menyelamatkan NetSphere! Dan kalian bisa mengumpulkan hero-hero yang terbaik dan dengan cara tersebut kalian bisa menjadi yang terkuat dalam dunia Soul Ark

Dalam game ini ada fitur yang cukup menarik, yakni Mode Unik Combo battle style. Dalam mode ini kamu bisa melakukan combo yang berbeda tergantung dari hero yang kamu punya baik single combo, multiple combo maupun group combo. Konten PvP dan PvE yang ditawarkan juga cukup lengkap lho Kotakers.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru