NEWS

Kreatif, Just Cause 4 Hadirkan Easter Egg Game Bikin Frustasi 'Getting Over It'

Fadhil Baladraf   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia umum lagi memang kalau Just Cause adalah franchise game action yang mengandalkan aksi gila diluar nalar. Bayangkan saja, seorang pria yang hanya berbekal senjata dan grappling hook dapat menghancurkan markas musuh sendirian, menahan ratusan tembakan peluru dan selamat dari ledakan. Dari pembuktian itu saja, Rico Rodriguez mungkin adalah sosok karakter paling badass di industri game saat ini. Dengan rilisnya seri terbaru Just Cause 4, saat ini sudah banyak pemain yang kembali disuguhkan dengan aksi gila Rico.

Selain menikmati gamenya dengan melakukan ragam aksi keren, tidak sedikit pemain yang tertarik untuk melakukan eksplorasi dan berusaha menemukan rahasia di wilayah Solis. Saat ini sudah banyak gamer yang menemukan easter egg unik di Just Cause 4, namun satu yang paling menarik perhatian mungkin adalah mini game Getting Over It with Bennet Foddy. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Getting Over It adalah game platformer unik dimana kamu harus mengendalikan karakter dalam panci yang berusaha memanjat gunung. Untuk bisa mencapai puncak, pemain harus memanjat dengan palu besar dengan kontrol mouse.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Premis gamenya sederhana, namun yang membuatnya menarik adalah tingkat kesulitan yang tinggi dan sangat menguji kesabaran. Game ini sempat menjadi hit besar dan membuat banyak livestreamer menjadi lebih populer setelah memainkannya. Dalam Just Cause 4, easter egg Getting Over It disuguhkan dalam bentuk mini game tersembunyi yang bisa diakses dengan menghampiri panci misterius dengan palu di dalamnya. Saat berinteraksi, Rico akan masuk dalam panci besar tersebut dan kamu bisa mengendalikannya seperti saat bermain Getting Over It. Karena dibangun dengan cukup serius dan ada juga tambahan voice line dari Foody, bisa dibilang ini adalah easter egg terbaik yang bisa ditemukan di game manapun tahun ini.

Just Cause 4 sendiri sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Konsep dan mekanisme gameplay yang ditawarkan gamenya tidak mengalami perubahan memang, namun seri keempatnya ini masih termasuk sekuel langsung yang wajib para fans ikuti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru